Recent Posts With Thumbnails v3

Profil Facebook ZUq Ahmad

Pitung Weekend Fest 2008




Event Jambore Pitung Weekend Fest 2008 kali ini, yang digelar Sabtu-Minggu 20-21 Desember 2008, meski sempat diundur hampir 1 bulan ternyata sungguh diluar dugaan.

Peserta yang hadir diperkirakan lebih dari 1.000 dan bahkan jika para tamu undangan dari berbagai klub motor lain dari berbagai daerah turut diperhitungkan tidak kurang dari 2.000 peserta motor turut hadir khususnya dihari Sabtu 20 Desember 2008 lalu. Venue Parkir Barat Monjali kontan menjadi lautan motor khususnya motor Pitung C-50, C-70 dan C-90 belum lagi dilengkapi dengan beberapa stan jajanan dan angkringan serta booth para sponsor



Acara Pitung Weekend Fest yang digelar Jogja Pitung Club (JPC) bersama Bintang Production ini didukung oleh Honda, Gudang Garam Slims, Axis, SidoMuncul, Angkringan Pendopo nDalem (JAC), Kedaulatan Rakyat, Harian Jogja, Koran Merapi dan Tabloid OTO Tren serta Palang Merah Indonesia. Selain menampilkan berbagai jenis hiburan musik, sexy dancer dan games, PWF 2008 juga melakukan aksi donor darah serta pencatatan rekor MURI untuk Konvoi Motor Pitung terbanyak.

Panggung hiburan utama ditengah areal venue diisi sajian TOP40 yang dibawakan oleh Exploed, Pandawa Entertainment serta D’Expose dancer dengan panduan MC Goes Bam. Belum lagi pada puncaknya Sabtu malam, peserta digoyang penuh dengan sajian musik dangdut yang dimeriahkan 8 artis diantaranya Pungky Juwita, Nia Jovanka, Ayu Permatasari, Syefi Maharani, Ria Natalia, Trias Ananta dan lain-lain.

Pada hari kedua (Minggu) Bintang Production bersama Jogja Pitung Club (JPC) juga berhasil mencatat rekor MURI untuk kategori “Konvoi Motor Motor Klasik, C-50 C-70 C-90 (Pitung) dengan Jumlah Terbanyak” yang penganugerahan penghargaannya diserahkan langsung oleh Manajer MURI Sri Widayati di panggung acara. Khusus untuk acara konvoi keliling Jogja tersebut memang sempat membuat jalan-jalan yang dilalui rute konvoi macet total dengan iring-iringan konvoi hampir mencapai 2 kilometer yang diikuti lebih dari 750 motor pitung. Pencatatan rekor MURI secara resmi hanya mencatat 739 motor dikarenakan iring-iringan yang terlalu panjang dan dikawatirkan akan sangat mengganggu arus lalu lintas di Jogja.

Written by babeh · Filed Under event

Rekoris : Jogja Pitung Club dan PT. Bintang Production
Dalam rangka Pitung Weekend Fest 2008, Jogja Pitung Club bekerjasama dengan PT. Bintang Production menyelenggarakan kegiatan konvoi motor klasik C-50, C-70, C-90 (Pitung) yang diikuti oleh seluruh club Honda Se-Indonesia dengan jumlah peserta terbanyak, 739 motor. Kegiatan berlangsung di Jogjakarta pada 21 Desember 2008.


0 Komentar:

Post a Comment